Archive for ‘humor’

05/06/2013

Logika Anak-anak : “Mandi Sabunan”

Ada dua anak kecil cowok mandai bareng(ponakanku),

Si R : “Aku males mandi pake sabun dettol, baunya ngga enak”
Si A : “Tapi khan sehat tahu kalo pake sabun dettol. Kumannya nempel di sabun semua”

______________________________________
Children logic truly ridiculous wkwk

Advertisements
07/05/2013

Beli bubur bang!!!

Arya : “Bang!!! Beli Bubur baaang!!!”
Pedagang : “. . .”
Arya : “Woy bang!!! Beli bubuuuur BANG!!!
Pedagang : “. . .”
Arya : “BANG!! Beli bubur boleh apa ega sih!!! dipangil2 ngga nyaut2 dari tadi busset dah nolak rezeki”

Pedagang : “Maap mas, aye jualan bakso. Jadi ngga GeEr dipanggil2 Beli Bubur :D”

10/10/2011

bule bertanya: “Kenapa koruptor pandai bisa tertangkap oleh aparat?”

Suatu hari ada seorang bule yang menonton TV di Indonesia. Dia sedang makan di warung makan sangat super sederhana milik ibu yati di daerah Nitipuran dekat Kampus Universitas PGRI Yogyakarta.

Bule : “Kenapa itu orang Indonesia suka sekali korupsi a? Setahu saya orang Indonesia itu pintar berhitung masa ada yang korupsi sampai tidak tahu?”(sambil makan telor dadar campur kecambah + kubis)

Bu Yati : “Sepertinya koruptor yang ketangkep memang pandai berhitung Pak Mas Bule. Koruptor yang tertangkap itu memang pandai mengkali, menambah, dan mengurangi. Tapi tidak pandai membagi.”

Bule : “What the kamsud?”(artinya: “Maksyut looo?”)

Bu Yati : “Ya pinter menambah anggaran, mengurangi pajak, mengkali biaya tapi tidak pinter membagi ke kanan, ke kiri, ke atas, ke depan, ke blakang. Mau nambah Pak Mas Bule?”

Bule : “Saya pesan nasi goreng koruptor 1.”

Bu Yati : “Pake dollar lho bayarnya?”

Bule : “Iya lah bu. Kaya kue beh, kesuwenlah. Aku kenchot kie”(yes, mrs. Don’t take more time please.)

Bu Yati : “Lho! Koq ngapak mas?”

Bule : “Suwe nang kebumen bu? :P”

09/10/2011

Puisi Cinta mahasiswa amik pgri kebumen

jika memang waktu kita di dunia habis. aku ingin kau temani aku di surga nanti

Kalau aku hanya memiliki 3 detik untuk bernafas. Aku akan menggunakan 2 detik untuk mengatakan Aku cinta Kamu.

Jika aku bertemu Jin dan di berikan 3 permintaan. Aku akan meminta kamu, kamu dan kamu

Kalau akun ini kutub utara, pasti aku akan mencair karena kehangatan cintamu.

Kata orang tak ada rotan akarpun jadi. Tetapi bagiku tidak ada kamu hiduppun aku tak sudi

Sayang kamu keturunan petani yah? Karena kamu telah menanam benih benih cinta dihatiku

Oh my god kalkulator aku rusak karena aku pakai untuk menghitung seberapa banyak cinta aku ke kamu

Aku rela di keluarin dari kelas. Lagian masa guru marahin aku gara gara aku bilang pusat tata surya itu kamu

Aku rela jadi gula asalkan kamu jadi semutnya

Boleh minta foto kamu.Aku mau tunjukin malaikat itu ada

Tadi malem aku telpon kamu. Tapi katanya kamu ngga ada. Aku seneng karena katanya kamu tidak ada di rumah karena kamu lagi ada di hati aku