Cara mencetak formulir CPNS KEMENKES 2013

Berikut saya share cara saya mencetak halaman formulir pendaftaran cpns kemenkes 2013 yang saya lakukan saat mengurusi pendaftaran adik saya.

Jika Anda mendaftar dirumah dan tidak ada printer, Simpan File Formulir Pendaftaran. Caranya Setelah melakukan pendaftaran, lihat versi cetak. Kemudian simpan dengan nama “formulir CPNS.html” (sertakan tanda petik dua didepan dan di blakang nama file.)
Cara mencetak formulir CPNS Kemenkes 2013
Setelah di simpan Anda dapat mencetak dimana saja tanpa harus On Line.

CARA MENDAPATKAN KERTAS LEGAL

Usut punya usut ternyata ukuran kertas Legal (21.6×35.6) itu tidak ada kertas yang sudah di rim ukuran baru. Kita harus motong sendiri. Saya sendiri memilih menggunakan kertas A3 yang di potong dengan ukuran Legal. Untuk bisa memotong kertas cari foto copyan yang memiliki alat pemotong besar.(Bisa juga dengan cutter tapi kurang rapih). Saya sendiri harus beli 1 rim kertas A3. Ya kl pengen ndaftar harus modal ^^.

Untuk mengatur printer untuk pengaturan margin 10 mm dan jenis kertas(tadi saya beberapa kali ke rentalan baru berhasil)dll cari saja rental komputer paling pintar menurut Anda.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

