Cara menghapus iklan di facebook

Iklan di FB memang menyebalkan sekali. Sudah di blok, di kasih x tetep aja keluar. Padahal sekelas FB masa ngilangin iklan yang tidak disukai butuh waktu berkali-kali dan tidak ada yang berhasil. Terutama dari vivanews yang suggession post nya suka yg remang2(ada foto ilustrasinya yg hot juga lagi). Dari berita perkosaan, foto bugil, pustun ampe polwan dll.

Akhirnya ada solusinya. dapet dari sini : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=438959239532523&set=a.194645200630596.42122.189052644523185&type=1&relevant_count=1

Berikut cara menghapus tampilan iklan di facebook.

 cara menghapus iklan di facebook

Step by step caranya :

Pada risih ngga sama sponsored (iklan) yang ada di kanan wall feed facebooknya.. yang rada-rada gimanaa gitu, ini cara mudah remove kolom sponsored tersebut

Untuk pengguna firefox, install pluginnya lewat link ini:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/adblock-plus/

Untuk pengguna google chrome, install lewat link ini:
http://adblockplus.org/en/chrome

 

Good bye iklan mesum!

One Comment to “Cara menghapus iklan di facebook”

  1. Jazakallah!

    ———————
    Barokallohufikum ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: