Ditolong tetangga

Sreseeeettttt! Motorku tiba-tiba berhenti di 10meter sebelum kos-kosan. Ternyata rantai motorku nyangkut(ya ea lahh secara rantai motor pasti nyangkut digear getooh). Ini nyangkutnya beda. Intinya nyangkut keluar dari tracknya.
Tak berapa lama ada seorang pemuda, akhirnya kenalan dan namanya mas danang. Setau saya dia pelukis or seniman. Punya bengkel sendiri soalnya didepan rumahnya. Akhirnya rantai motorku berhasil diluruskan kembali.
Saat rantai dipasang ternyata sudah tak laik dipakai, sudah mleot(bengkok) jadi kalau diputer pasti keluar track lagi.
Akhirnya rantainyapun dilepas(usul yang jenius dari mas danang).
Setelah dilepas saya sudah bersiap-siap untuk menuntun motor sampai bengkel. Izin menaruh tas dan almamater(abis ngurusin sponsor acara penutupan KKN soalnya) saya udah siap menuntun motor.
Eh, mas danang malah bilang, “Sini mas tak dorongin sekalian. Tunggu sebentar ya”

Busset dah nolonginnya sepaket. Baik banget mas jadi terharu saya.

Padahal sebelumnya aku ngga kenal, cuma sering lewat aja. Mau nolongin, sepaket lagi campur dorong. Kalau aku yang nolong mungkin ngga kepikiran ndorongin motor pake motorku.

Teknikmu sangat tinggi mas danang

Terima kasih banyak ya :)

Leave a Reply

