Jadi males futsal

Sepak bola adalah salah satu kegemaran saya. Baik nonton maupun main(kalo ada waktu dan ada yang ngajak). Tapi jujur sekarang saya jadi males main bola.

Tadi malem saya main futsal dengan teman-teman pemuda tempat KKN. Seperti biasa saat main saya hanya bisa menendang bola dengan keras. Selain itu hanya merebut bola.

Nah, merebut bola ini yang sering kali membuat saya merasa bersalah.

Dengan gerakan kaki lawan yang cepat maupun bloking yang ups salah+telat ^^v akan mengakibatkan lawan merintih kesakitan. Sungguh aku tak bermaksud menyakiti. Tapi sepertinya saya harus berganti gaya permainan ala Nigel De Jong ini.

Tadi malem ada pemain lawan yang ingin melakukan shoot, saat aku blok :teet: telat banget jadinya kakinya kena. Padahal kakiku ga kenapa2. Seharusnya kalo dua-duanya kena akan sama-sama sakit.

Begitu juga duu pernah ada teman kampus ngajak main futsal. Busset mainnya pada gocekan semua, pokoknya kakinya kayak Neymar. Kakiku yang berat dan lambat berusaha merebut bola namun apa daya malah kaki dan tulang kering yang selalu kena.

Hasilnya, NGGA DIAJAK FUTSAL LAGI T_T.

Sampai sekarang juga ada salah satu teman yang ngga akrab lagi sama aku gara-gara kena kakinya pas main.

#sesungguhnya aku bodoh dalam sepak bola. Hanya bisa menendang bola. Itupun tidak akurat. Face to Face sering menjadi olok2an lawan karena berteknik rendah.

Mungkin sebaiknya aku harus belajar cara bermain yang lebih baik dibandingkan berkata aku benci bermain bola.

Maafkan aku teman-teman….

Leave a Reply

