Hobi koleksi uang receh kembalian

Suatu hari saya berpikir bahwa sebagian orang selalu punya hobi. Dari bersepeda, travelling sampai mengoleksi tutup botol(kayak nobita). Di sisi lain saya tak punya hobi apa-apa. Akhirnya sekitar tahun 2011 bulan apa saya lupa saya mulai berpikir untuk memiliki hobi yang lain. Selama ini hobi saya cuma lari marathon yang memang saya latih rutin. Seminggu sekali harus mengelilingi alun-alun Kebumen 10 kali. Catatan waktu terbaik minggu ini 51 Menit. Semoga bisa meningkat!

Kembali ke hobi Mengoleksi uang receh kembalian.

Setelah saya putuskan mengumpulkan uang receeh sebagai hobi saya. Mungkin karena terinspirasi dari film kartun UP buatan PIXAR yag menyentuh hati(sooouuswiiiitttt). Dalam proses mengumpulkannya memang tidak bisa terburu-buru. Kalau tidak sabar langsung ke Bank saja nuker 1 juta :P.

Kenapa dulu saya berpikir harus memiliki hobi? Karena hidup sangat membosankan tanpa ada hal atau sesuatu yang ingin dicapai. Meskipun hanya sekedar mengumpulkan receh yang kadang saya temukan dijalan. Tapi saya menganggap kegiatan ini berharga.

Ya, melatih kesabaran dan konsistensi minimal. Here is the screen shoot

Hobi mengumpulkan uang receh kembalian

Leave a Reply

