Respon Kocak Kaskuser Komentar Habibie terhadap ESEMKA

ini tritnya biar paham ceritanya ya :D.

Ini komentar-komentar pilihannya. Capcus!

#Dukun Teknologi Indonesia dah ngomong.

#Kenapa Habibie gak ikut riset mobil ESEMKA malah cuma komentar menjatuhkan?
Karena nanti mobil ESEMKA bisa terbang.

#ini orang gan….

ibarat dia mahasiswa…dosen belum selse bacain soal, dia ud bisa jawab…

sumpah ngeriiiii….

#esemka ini merupakan gebrakan baru, jangan takut bersaing dengan perusahaan besar, kalau takut ya ga usah usaha, ga usah hidup

#nah loooo…. diajakin duel bikin pesawat

#saya sangat setuju dengan pendapat Pak Habibie
sebaik nya kita mulai dari 0 untuk mencapai ke 10
jangan kita mulai dari 5 untuk mencapai ke 10

#honda aja yang bikin tukang bengkel

#analisa pak habibi benar banget tuh…harus ada riset yang mendalam dan uji coba yang tidak serba instan…

#bukanan dolanan kali, dodolan yang bener..

#ini baru bukan orang indonesia pikiran nya.. mantap emang kl org indonesia begini… lebih realistis dan penuh ilmu stiap tingkah ny… jgn indonesianisme la.. baru dikit dikit da ribut!!! malu!

#nah itu pakar teknologi udah angkat bicara

#negara luar yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia otomotif saja tidak sebegitu cepatnya mempromosikan mobil mereka. kita bicara tentang keselamatan penumpang mobil tersebut. coba mobil esemka dilakukan uji tabrak, dan lihat hasilnya
mobil produk cina saja sudah banyak yang fail dalam uji tabrak

#klo pak DI yang ngomong masih bisa disangkal, klo dah sesepuh kayak habibie yang ngomong wajib didengerin om, secara nie orang dah dipake jerman gitu lohh

#pemerintah pusat nya lagi sibuk dengan kata kata “TIDAK” dan aparat nya lagi sibuk bikin sinetron dengan judul “BB yang tidak aku miliki”

#pakar sudah bicara begitu…
yah nurut aja deh…

#akibat kebanyakan dijejalin sinetron,orang2 jadi sulit membedakan mana realita mana hayalan
juga sulit membedakan pengertian: rakitan vs pabrikan

#Dampak orang yg pintar dengan pemikiran mendahului pemikiran awam. Akhirnya pilihannya cuman dua. Dia yang jadi korban dan dikucilkan, ato orang lain yg dhedel duel ngikutin kemauan dia…………..

#Monggo dicermati lagi, apa yang mau disampaikan Habibie dan DI juga sama kok. Apa yang dia sampaikan di awal paragraf, dan apa yang dia sampaikan di akhir paragraf. Dan cara ngomongnya dia y emang kaya gitu. Blak-blakan, suka lompat-lompat antara omongan satu ama lainnya, sehingga bener-bener butuh konsentrasi untuk bisa mencermati omongannya langsung (ane aj butuh tape recorder dan didengerin berkali-kali dulu pas dengerin dia ngomong).

#kalo habibie yg ngomong ane angkat tangan dah

#bener gannn…
Habibie itu saat mulutnya berbicara, otaknya sudah berbicara duluan…
dia orang INDONESIA yang di hargai DUNIA gan…

#apa mau gan pake bikinan indonesia terus meledak di jalan,kan pak habibie memang bukan untuk org indo,soalnya dulu orang kita gak ngehargain,coba agan buat inovasi asli indonesia,dijual di pasaran tapi gak dihargain,agan kan pasti berpikir cerdas buat ngejual di pasar luar.. MAKANYA MIKIR DASAR TO***(sensor :D)

#Mbok kalo ngeliat orang itu y yang proporsional. G usah ngejilat gitu lah……. kalo Habibie bilang di jamban ada emasnya, situ mau nyemplung jamban buat ambil emas……………………

#(tanggagapan terhadap yg menghina Habibie)
Opo jare situ aj lah……… Bingung ane nanggepinnya kalo isinya cuman retorika ala anggota dpr kaya gini…………….

#kalo pak habibie sudah ngomong, kita bisa apa?

#Jangan mudah percaya gan ama Media-Media yg emang kerjaanya bikin gosip & suka bikin adu domba , mereka tu antek asing & suka bikin isu yg kadang2 judulnya diplesetin (tdk sesuai dgn faktanya)

#tiga kata bagus ” TIDAK SERBA INSTAN ”

maklum pak habibie, INDONESIA tercinta sudah terdoktrin seperti itu, ” SERBA INSTAN ”

#And the best statement is the last Statement from From Mr. Habibie,
“Tidak ada sesuatu yang datang dengan percuma, semua harus dilakukan melalui perjuangan yang dibarengi dengan pengorbanan, kita tetap harus optimistis terhadap masa depan bangsa,”

*sebenarnya masih banyak yang kocak tapi segini aja ya lumayan buat hiburan mau UAS. :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: