Saya telah menemukan cara posting secara berkala

Beberapa hari ini saya harus banting tulang, jedot kepala, angkat kaki demi mengejar posting blog adsense saya.(Biar kelihatan kerja keras lebay dikit ngga papa y? :P).

Semua ini gara-gara saya ingin segera memiliki penghasilan tanpa mengganggu kuliah saya. Namun hal yang ditekuni juga masih terkait dengan kompetensi saya di dunia komputer. Dengan demikian nanti kalau mau skripsi juga ngga bingung-bingung amat.

Virus yang ditularkan di forum adsense-id memang sangat ganas. Saya jadi keteteran kejar-kejaran belajar blogcepot. Belajar SEO juga. Walaupun bingung ngedit template error melulu. Akhirnya menemukan template Thesis Blog Juragan.

Parahnya lagi template itu sudah ada sejah tahun 2010. (Owh NO!)

Kembali ke Topik.

Cara posting secara berkala dapat mengurangi kejenuhan rutinitas posting setiap hari.

Bagaimanakah caranya? Gunakan AutoPosting atau Scheduled Posting. Orang sini menyebutnya Posting Terjadwal.

Caranya gimana?

Googling aja ya gan. :P

SEMANGAT !!!

2 Comments to “Saya telah menemukan cara posting secara berkala”

  1. Mohon infonya, bagaimana cara membuat posting yang terjadwal..

Leave a Reply

