Tips membuat artikel yang unik dan berharga menurut Tim Kebijakan Google Adsense, Arudea Mahartianto

Tips membuat artikel yang unik dan berharga menurut Tim Kebijakan Google Adsense, Arudea Mahartianto – Kami menikmati membaca semua komentar Anda dari posting blog kita pada keluarga konten yang aman. Hari ini kita ingin memberi lampu pada bagaimana cara memperluas bisnis Anda dan menarik pengunjung lebih banyak dengan menciptakan situs dengan konten yang unik dan berharga.

 
Topik ini adalah salah satu yang paling kami tanyakan tentang kebijakan-kebijakan dari penerbit, dan sering disalahpahami karena berbagai perspektif pada apa yang dianggap unik dan konten yang relevan.

Membuat sebuah situs yang berguna dan kaya informasi sangat penting untuk model bisnis AdSense untuk menghasilkan pertumbuhan jangka panjang pendapatan untuk penerbit dan untuk menjaga kualitas jaringan.

Hal ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna Anda sehingga pengunjung tinggal lebih lama untuk melihat isi dan kemungkinan klik pada iklan yang relevan, tetapi juga membantu menjaga account Anda dalam performa yang baik.

Webmaster yang jelas dan akurat menjelaskan konten mereka memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, dan kemudian menikmati peringkat lebih baik daripada mereka yang menghabiskan waktu mereka mencari celah yang dapat mereka manfaatkan dalam pedoman kualitas.

  1. Menyalin konten dari situs lain(Copy Paste)
  2. auto-generating konten atau AGC
  3. menulis ulang konten dari publikasi lain dan mendapatkan penghasilan dari halaman seperti ini tanpa izin atau hak hukum yang diperlukan untuk melakukannya

adalah dianggap sebagai pelanggaran kebijakan program kami.

Jika Anda melihat artikel dengan konten yang Anda pikir akan menarik untuk berbagi, atau bahwa Anda sangat bersemangat dengan hal tersebut, jangan disalin (jangan dicopy).

Sebaliknya, menulis pendapat Anda sendiri tentang masalah ini.

Kami mencintai melihat konten asli dan berharga yang anda datangkan dan kami telah menemukan bahwa mitra kita yang paling sukses adalah orang-orang yang telah mengembangkan suara yang unik.

Beberapa hal lain yang perlu diingat adalah

untuk struktur tata letak situs Anda  seintuitif mungkin dan untuk menghindari implementasi membingungkan yang tidak wajar dapat menyebabkan pengguna untuk mengklik iklan atau meningkatkan tayangan Anda secara dibuat-buat.

Kebijakan kami sekitar konten yang unik juga

tidak mengizinkan mengisi halaman dengan kata kunci yang dirancang hanya untuk memanipulasi sistem penargetan dan tidak ada hubungannya dengan isi atau penonton halaman.

Praktek ini menghasilkan iklan tidak cocok, sebaik miskinnya pengalaman pengguna.

Dengan menambahkan konten unik dan layanan untuk situs Anda, pengguna akan mengingat nilai tambah dan lebih senang untuk mengunjungi lagi.

Ketika membuat situs, membuat titik fokus tentang pengguna Anda, bukan tentang peringkat mesin pencari atau menghasilkan lebih banyak klik pada iklan.

Di Google, kami mengembangkan bisnis kami dengan gagasan “Fokus pada pengguna, dan yang lain semua akan mengikuti,” dan kami harap Anda juga dapat mengembangkan bisnis Anda dengan kami dengan mengikuti prinsip yang sama.

Mari kita membuat jaringan AdSense lingkungan yang bersih dan seimbang, di mana Anda, penerbit, dapat tumbuh bersama dengan pengguna dan pengiklan.

Diposkan oleh Arudea Mahartianto, Tim Kebijakan AdSense

Dengan tulisan Tips membuat artikel yang unik dan berharga menurut Tim Kebijakan Google Adsense, Arudea Mahartianto  ini Anda dapat menghidupkan lagi Adsense Anda yang telah di banned. :D

SEMANGAT !!!

sumber : http://adsense.blogspot.com/2011/11/policy-tips-creating-unique-and.html

One Comment to “Tips membuat artikel yang unik dan berharga menurut Tim Kebijakan Google Adsense, Arudea Mahartianto”

  1. membaca tips diatas tentunya sangat berharga sekali buat saya yang sedang mempelajari adsense itu sendiri,dan aku berharap dengan panduan diatas dapat memberikan pencerahan buat saya yang masih pemula ini,salam dariku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: