Dapet liburan dari admin adsense-id.com

Beberapa bulan ini saya memang sangat getol membaca postingan di forum adsense-id.com untuk bisa menjadi publisher google adsense yang berhasil.

Namun hari ini saya dapat pelajaran berharga dari kebiasaan yang saya lakukan.

Kebiasaan saya saat membuka halaman web yang saya ingin baca adalah dengan cara membuka tab-tab baru.

Ternyata malah dapat message dari Mimin P3durungan yang isinya saya ngetab halaman terlalu banyak.

Mungkin ini saatnya saya berhenti kebanyakan membaca dan segera mempraktekkan Tips dapet $1k dari Blogspot milik Om Ibnu Andhika.

Setiap kejadian selalu lebih banyak positifnya dari pada negatifnya. Kenapa? Karena Alloh Sayang Banget sama kita.

Neeh ane kasih screenshoot biar tau hasil akun banned kaya gimana seh. :P

Dapet liburan dari admin adsense-id.com

SEMANGAT !!!

4 Comments to “Dapet liburan dari admin adsense-id.com”

  1. tetep semangat om… keep spirit.. :)

  2. Loh sejak kapan buka tab terlalu banyak dibanned?
    Aneh??

    • Ternyata saya komennya terlalu sedikit mas. Kebetulan momod p3durungan lagi OL juga mungkin.

      Jadi deh keba liburan.

      Bukan New Tab ternyata penyebabnya setelah saya telusuri. Komen terlalu sedikit n ngga nyambung dengan tema Thread :D

Leave a Reply

