Sesuatu yang diulang-ulang akan memunculkan ilmu yang baru

Beberapa bulan ini saya sedang berkonsentrasi bermain google adsense dengan blogspot. Sejak tiga tahun bermain adsense cuma dapet $0,08(jangan ketawa ya :P). Prinsip ingin segera kaya dan tidak mau susah memang selalu saya kedepankan. Mental instan sudah terlalu dalam merasuk dalam diri saya.

Berusaha dari awal lagi untuk mempelajari cara ber-adsense yang benar memang harus dilakukan. Menentukan keyword dan nama domain blog yang Search Engine friendly bisa dianggap menyelesaikan 50% pekerjaan kita. Pengalaman membeli domain yang sama sekali tak aada yang mencari membuat saya lebih berhati-hati dalam mencari niche dan keyword adsense.

Sebulan telah berlalu namun meskipun begitu sudah mulai terlihat ada peningkatan. Biasanya pengunjung cuma 1 sekarang bisa mencarpai 10 orang dalam satu hari(:D). Lambat laum tekhnik rahasia mulai bermunculan seiring semakin tingginya jam terbang posting. Alhamdulillah?

Namun ada hal yang mengganjal dalam diri saya dimana sebenarnya saya ingin membuat postingan yang berbobot. banyak hal yang membuat saya masih kesulitan membuat postingan yang aduhai. Salah satunya kemampuan bahasa inggris dan menulis.

Saatnya belajar lebih tekun dan lebih giat lagi agar tulisanku bisa menghipnotis para pembaca. Amien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: