Dapat-hadiah dari peserta UKM KITA [Web]

Kemarin sore saya datang ke kampus untuk menghadiri undangan dari mba’ Yayan yang minta dibantu mengedit kode web php. Saat menunggu saya dipangil pak Hamiri(salah satu staf kampus AMIK PGRI Kebumen).

Tiba-tiba dia memberikan sebuah paket untuk saya. Kontan saja saya berpikir dan menebak-nebak. Kapan saya membeli buku secara online? Ataukah ada saudara yang mengirimkan paket? Berbagai macam asumsi datang begitu saja dipikiran saya.

Setelah dibuka, ternyata dari peserta UKM yang saya ampu. Di kampus memang ada beberapa UKM. Alhamdulillah saya memoderatori UKM Web dari bulan Februari 2011 sampai Agustus 2011, terutama materi PHP dan HTML.

Saya sangat berterima kasih atas hadiah yang diberikan. Terus terang saya tidak mengharapkan imbalan apapun dari kegiatan UKM ini. Keinginan sharing apa yang sudah saya dapatkan dengan pembelajaran secara trial and error semoga bisa mempercepat waktu pembelajaran bagi adik kelas.

Logikanya kalau kita ingin ke sebuah tempat asing lebih baik tanya ke orang yang tinggal ditempat asing tersebut. Khan jadi hemat waktu dan biaya. Istilahnya begitu kurang lebihnya.

Insya Alloh materi yang saya anggap mendukung ataupun yang pernah saya sampaikan di UKM maupun yang belum akan saya share di blog ini. Semoga bagi teman-teman lain atau pembaca sekalian yang juga ingin belajar bisa ikut memajukan dunia IT Indonesia.

Sekali Lagi, Terima kasih teman-teman. Semoga apa yang kita bahas selama ini bisa bermanfaat.

Amien?

Salam Sukses Selalu !

Leave a Reply

