Malam ini saya harus menyelesaikan aplikasiku

Senin lalu saya berjanji kepada pak toto bahwa saya akan menguji coba program. Padahal saya belum membuat programnya. Apa daya kepepet jadwal pengajuan sudah menjangkit saya.

Jika akhir mingu ini saya tidak di ACC tugas akhirnya maka cita-cita saya meneruskan ke UPY harus tertunda hingga akhir tau ini.

Ya Alloh semoga keajaiban dari Engkau dapat menyelamatkan hamba-Mu ini.

*akhir minggu ini harus di ACC dan bisa diajukan ke BAAK!

JEJARING SOSIAL BERBASIS WEB-ku ! Kun Fayakuun!

Jadilah maka jadilah!

Amien?

Leave a Reply

