cara meninggkatkan traffic blog secara konsisten

Hari ini saya terkaget-kaget ternyata statistik blog ini lumayan juga. Biasanya cuma 5 orang saja sekarang rata2 sudah 30-50 kunjungan perhari. Penasaran juga dengan apa yang pengunjung cari sebenarnya.

Sesuai dengan kompetensi saya yang berkecimpung di dunia IT saya memposting yang berhubungan dengan Internet, komputer dan pemrograman yang saya suka terutama PHP or Web Programming as Generally.

Ada hal unik yang saya temukan hari ini yaitu ada hasil searching tentang cara membuat kuis dengan PHP dan database. Unik sebelah mananya? ini mengindikasikan bahwa pengunjung memang ingin mencari solusi dari kesulitannya terutama source code program yang secara instan mereka butuhkan(walaupun sebenarnya kurang mendidik)

Jadi, saya berkesimpulan bahwa semakin banyak project yang di share maka akan semakin banya pengunjung. Minimal konsisten ada pengunjungnya tiap hari(saya masih newbie jadi ada pengunjungnya saja sudah Alhamdulillah). Apalagi ada yang sudi ngasih komen udah suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. Berarti postingan saya ada yang baca dan bermanfaat

Selamat Mencoba

Leave a Reply

