Ibu Sarojah, Guru Bahasa Indonesia SLTP Negeri 4 Kebumen dapat Avanza !

Selamat kepada bu Sarojah, Guru Bahasa Indonesia ku dulu di SLTP Negeri 4 Kebumen !!! Dapat Avanza bu? dari tabungan bima Bank BPD. Wah, saya malah baru tau. Ketinggalan informasi neeh? ^^v

awalnya saya sedang iseng membaca potongan koran yang ditempel di papan pengumuman di Bank BPD. “Bupati Kebumen menyerahkan hadiah Avanza kepada bu Sarojah”, “Bu Sarojah menyalakan mobil barunya” kurang lebih itulah tulisan yang ada di koran tersebut.

Sementara saya senyum-senyum, “Koq namanya mirip dengan guru SMP saya dulu ya? di SMP Negeri 4 kebumen saya pernah diajar sama bu sarojah, guru bahasa Indonesia.

Eh, mata saya tertuju pada penjelasan dari judul artikel tersebut. Ada kata-kata Guru SLTP Negeri 4 Kebumen, Guru bahasa Indonesia. HAH!!!

Dari dulu saya ga’ begitu percaya ada orang dapet hadiah begituan, eh, sekarang liat foto bu Sarojah di Avanza barunya saya jadi lebih percaya.

xixixi ^^v. Selamat ya bu? Mungkin ini adalah hadiah dari Allah SWT buat ibu yang selelu sabar mendidik kami yang bandel-bandel ini. Amien?

3 Comments to “Ibu Sarojah, Guru Bahasa Indonesia SLTP Negeri 4 Kebumen dapat Avanza !”

  1. Alumni 2004

    *(apa adanya.
    Sunz Sechudinwachid Schweinsteiger.
    “tangerang”.

  2. Bu sarojah kan wali kelas aku dulu di kelas 3d klo ga salah ,, hehehe

    Buat alumni 2003,,,,,
    Aku kangen kalian,,,,,,,

    Fb aku

    *(apa adanya.
    Sunz Sechudinwachid Schweinsteiger.
    “tangerang”.

Leave a Reply

