Bila Facebook tiba-tiba error dan tak bisa dibuka

Bila Facebook tiba-tiba error dan tidak bisa diakses maka cara pertama yang dilakukan adalah dengan menghapus seluruh cookies dan session yang disimpan dalam browser. Kalau di Mozilla FireFox bisa dengan Tools >Clear Private Data.</p> <p>Jika masih tidak bisa, gunakan alamat selain facebook amerika. Contoh : http://id-id.facebook.com. Jika masih tidak bisa juga, ganti DNS Komputer anda dengan DNS google. Kalau tidak salah 8.8.8.8 trus 8.8.4.4.</p> <p>Biasanya itu bisa dipake untuk mengakali admin wifi yang melarang pembukaan Facebook. Dikampus misalnya. Saya juga dulu sering begitu saat masih pake jendela. Sekarang saya pakai CentOS. Karena Broadcom wifi saya belum konek, sementara saya cuma pakai modem. Jadi, saya tidak menyalahi aturan. OS asli dan internet milik pribadi</p> <p>Semoga Bermanfaat?</p> <p>Rido Sandi Atmanto

Bila Facebook tiba-tiba error dan tidak bisa diakses maka cara pertama yang dilakukan adalah dengan menghapus seluruh cookies dan session yang disimpan dalam browser. Kalau di Mozilla FireFox bisa dengan Tools >Clear Private Data.

Jika masih tidak bisa, gunakan alamat selain facebook amerika. Contoh : http://id-id.facebook.com. Jika masih tidak bisa juga, ganti DNS Komputer anda dengan DNS google. Kalau tidak salah 8.8.8.8 trus 8.8.4.4.

Biasanya itu bisa dipake untuk mengakali admin wifi yang melarang pembukaan Facebook. Dikampus misalnya. Saya juga dulu sering begitu saat masih pake jendela. Sekarang saya pakai CentOS. Karena Broadcom wifi saya belum konek, sementara saya cuma pakai modem. Jadi, saya tidak menyalahi aturan. OS asli dan internet milik pribadi

Semoga Bermanfaat?

Rido Sandi Atmanto

2 Comments to “Bila Facebook tiba-tiba error dan tak bisa dibuka”

  1. tetap gk bsa sob.. :/

  2. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan :-)

    Maafin dyka ya

    Salam *sungkem 10 jari*]

    :-)

    ++++++++++

    sami2….. kulo nggih tiyang nem kathah lepate uga nyuwun ngapura gh?

Leave a Reply

